....

Cara Super Ampuh Menghapus Virus WaterMark.exe, Recycler, Copy Of Shorcut

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Mengatasi Virus Watermark.exe Copy of Shorcut Flashdisk

 Cara Membasmi dan Menghilangkan Virus Shorcut Komputer -  Komputer kamu ada virus WaterMark.exe ? yang efek nya adalah sering copy shortcut  sendiri ke flasdisk pada saat nyolokin ke komputer / laptop yang wujud nya seperti ini : Copy Of Shorcut (1) , Copy Of Shorcut (2), Copy Of Shorcut (3), Copy Of Shorcut (4) dan terdapat folder RECYCLER juga. Terus berusaha menghapus nya tapi setelah sekian detik muncul lagi, dihapus lagi muncul lagi, hapus lagi muncul lagi, akhirnya binggung mau menghapus nya pake apa ? *galau* terus berupaya menghapus nya lewat CMD atau Commant Promt , tapi tetep gak bisa malah ada tulisan The process cannot access the file because it is being used by another process, oke, saya akan bahas cara menghapus nya sampai itu virus benar benar musnah dan gak muncul lagi.

 Memang Virus ini sangat menjengkelkan bagi para pengguna komputer baik itu memakai OS Windows 7, Windows XP, maupun Windows 8, dimana virus ini udah susah di hapus nya, kalo pun di hapus malah muncul lagi, Karena mungkin yang ngebuat virus watermark.exe ini sudah berpengalaman dalam bidang komputer jadi berusaha sebisa mungkin si virus yang dibuat nya biar susah si hapus dengan cara biasa, dengan antivirus lokal pun seperti SMADAV , memang bisa terhapus virus ramnit nya, tapi sekian detik taraaaa muncul lagi virus nya, emang bener bener menjengkel kan. -_- .

Oke, sebelum kecaranya saya akan share dulu pengalaman saya berperang melawan virus ramnit watermark.exe ini:

 beberapa hari yang  lalu, virus ramnit ini menyerang PC saya tercinta sekaligus pacar saya *ciye pacaran sama komputer ciye*,  tepat nya virus ini created sendiri tanggal 11 Juni 2014 pada folder ( Local C/Program Files/Microsoft /Watermark.exe.) ,yang  aneh nya virus tersebut ngebuat dirinya sendiri tanpa sepengetahuan saya. Sejak tanggal 11 juni antivirus yang terpasang pada komputer saya memang sudah mulai tedektesi virus watermark.exe nya oleh Smadav, tapi saya tenang tenang aja, karena pada waktu itu saya belum tahu kehebatan virus watermark.exe ini.

  Namun efek nya setelah virus ini menyerang, komputer saya, tiba tiba kinerja komputer saya  berubah drastis, yang dulu nya lancar jaya, tapi entah mengapa berubah jadi sering eror, blank, dan setiap buka software bawaan nya lemot mlulu, kayak gak kuat gitu, seperti misal nya kalo saya buka Mozilla firefox, setelah beberapa menit kemudian, pasti akan terasa berat, dan kemudian blank, biasanya multi staking pun dulu lancar lancar aja, biasanya saya buka firefox sambil buka program lainnya seperti photoshop, ms word, photoscape, music player dll, setelah virus ini menyerang, malah gak bisa multi staking.

Jika Mozilla Lemot silahkan baca ini → Cara Mempercepat Loading Mozilla Firefox Terbaru

Saya beranggapan ketika waktu itu mungkin karena RAM nya cuman 2 GB, jadi ada rencana juga buat UPRGADE ram Ke 4 GB, eh ternyata yang ngebuat performa komputer saya lemot itu bukan karena RAM, tetapi karena virus WaterMark.exe tersebut, ya memang benar, setelah virus tersebut sudah musnah tuntas dari komputer saya, kinerja pc saya pun kembali normal kembali seperti semula. *phiuh enak nya kalo lancar*

Belum Tau kan Cara Membersihkan Ram, silahkan baca → Cara Ampuh Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop Dengan Membersihkan RAM

Berikut ini ALat Perang nya :
Software Anti virus PCMedia, Silahkan ambil file nya di grup saya klik disini !


Berikut ini langkah langkah nya dalam menggunakan antivirus tersebut :

1.Masuk kemenu safe mode !

dengan cara pada saat booting tekan F8, (kalo saya waktu itu karena susah buat masuk ke safe mode karena gak tau, yang saya lakukan adalah dengan mencabut colokan kabel PC dan menyalakan nya kembali, nanti sebelum terbuka ada background warna hitam, dan ada pilihan safe mode, tekan up pada keyboard untuk memilih pilihan safe mode , lalu tekan enter ) tunggu …. Maka akan muncul tampilan komputer kita agak gede gitu , *jangan kaget*

2. Cari file yang tadi kamu dapatkan dari grup saya yang sudah tersimpan pada hardisk kamu

 Buka file nya (RamnitKiller.zip) , terus klik file RamnitKiller.exe yang icon nya gambar bebek ! maka akan muncul tampilan seperti ini , silahkan klik "Scan & Clean". Dan tunggu proses nya sampai selesai.

PCMedia Antivirus Hapus Ramnit

Untuk kembali ketampilan windows seperti biasanya, nanti ada pilihan restart pada saat proses scan nya sudah selesai. Klik aja !

3. Selesai, Virus Watermark.exe, Recycler, Copy Of Shorcut, Autorun.inf, sudah musnah tuntas terhapus dari komputer anda, silahkan cek pada folder  Local C/Program Files/Microsoft  ! masih adakah virus nya ? jika sudah musnah silahkan anda bersenang ria….

  Nah setelah virus nya sudah terhapus, sekarang tinggal Membuat  Pertahanan untuk mencegah virus nya datang kembali dengan cara membuat folder watermark.exe yang tidak bisa di hapus oleh virus (ini folder bukan folder seperti biasanya ). Jadi Fungsi folder ini adalah agar virus watermark exe tidak muncul lagi, karena terdapat folder watermark.exe yang kita buat. seperti pada komputer saya :

Cara Membuat Folder Yang tidak bisa dihapus


Cara membuat nya sebagai berikut :

1.Untuk mempermudah, biar gak usah buka CMD lagi, saya buat kan file bat, untuk membuat folder watermark.exe dengan mudah cukup tekan enter enter aja, silahkan dapatkan file nya di grup saya lagi klik disini !

2. Setelah file nya sudah tersimpan di komputer kamu, silahkan buka file nya ( buat folder watermark.exe.rar) terus klik File buat folder watermark.exe.bat , maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini , yang anda lakukakan adalah cuman menekan enter 6 kali, pada keyboard anda.

Cara Menghapus Virus Watermark.exe, Recycler, Copy Of Shorcut
3. Setelah menekan enter 6 kali maka akan secara otomatis program nya menutup sendiri, dan folder watermark.exe sudah terbuat.  silahkan cek C/Program Files/Microsoft  ,  ada folder watermark.exe nya.

Untuk Meringankan Kinerja komputer dari file sampah , silahkan baca ini →  Software Pembersih File sampah Terbaik untuk Komputer Maupun Laptop

OKE, selesai, begitu lah cara menghapus virus watermark.exe, dengan terhapus nya virus watermark ini, maka kinerja komputer atau laptop anda akan kembali normal seperti biasanya. Dan di jamin dah gak akan muncul lagi virus Recycler, Copy Of Shorcut (1) sampe (4) pada saat flasdisk terpasang di komputer anda. Saya sudah membuktikan nya ! itulah pengalaman saya ketika  mengatasi virus watermark.exe. ini mungkin menjadi pengalaman saya yang sangat berharga dalam berperang melawan virus watermark.exe. memang benar apa yang dikatakan orang bahwa ; ‘masalah adalah guru terbaik kita !’ terimakasih.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

6 Responses to "Cara Super Ampuh Menghapus Virus WaterMark.exe, Recycler, Copy Of Shorcut"

  1. ane pernah ngalamin ini nih gan

    ReplyDelete
  2. begitu caranya tohhh.Makasih ya

    ReplyDelete
  3. ternyata cuman gitu toh... simpel n menarik ..tar saya coba

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak, akhirnya,,, setelah sekian lama muter2 cari sana-sini bisa & berhasil juga!!!!

    Great Job, Thank's Gan....

    ReplyDelete

Terimakasih :)