....

Software Pembersih File Sampah Terbaik Untuk Komputer & Laptop

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Software Pembersih File Sampah Terbaik Untuk Komputer & Laptop
  Software pembersih file sampah merupakan hal yang wajib di ketahui oleh para pengguna komputer dan laptop, walau di masing masing sistem windows telah disediakan, diantaranya yaitu: Disk Cleanup, Disk Defragmenter. dll, "cuman dua itu aja  yang saya tahu."

  Dan sebenar nya cukup banyak software software pembersih File sampah terutama pada Hardisk yang berterbangan di internet, namun yang saya sharing pada artikel ini cukup dua aja, yang menurut saya cukup baik, gratis, ampuh dalam membasmi file-file sampah dan juga ringan, jadi gak ngeberatin sistem kerja RAM.

Berikut Ini software/Aplikasi Pembersih File File sampah terbaik (menurut saya) untuk komputer dan laptop (Meningkatkan Kinerja Komputer & Laptop) :

1. Glary Utilities
Glary Utilities
Tampilan Software Glary Utilities
  Glary Utilities adalah software pembersih yang saya temukan sekitar 1 tahun an yang lalu, di intenet, yang menurut saya sangat bagus dengan tampilan yang elegan dan juga rapi enak diliat, Glary Utilities memiliki 5 fungsi utama yaitu Clean & Repair, Optimize, Privacy & security, Files & folder serta system tools. jika ingin punya software nya silahkan kunjungi grup fb saya disini!

Sedikit saya jelaskan tentang 5 fungsi utama pada software glary utilites:

1.Clean & Repair
  Clean & Repair berfungsi untuk menghapus file file sampah pada hardisk, pembersih Registry, Perbaikan Shorcut yang rusak karena file sudah di hapus, Dan yang terakhir Uinstal Manager untuk menghapus software yang mau kita hapus.
2.Optimize
  Optimize (Optimasi) Berfungsi untuk mengatur progam yang di operasikan otomatis pada saat windows di jalankan, dan juga terdapat Registry Defrag yang biasa saya gunakan untuk Melancarkan lagi kinerja windows, karena terlalu banyak file file sampah atau file yang tidak di perlukan.
3.Privacy & security
  Privacy & security Berfungsi untuk memenejemen file file pribadi dalam hardisk, diantaranya ada fasilitas File Undelete yang berfungsi untuk mengembalikan file yang sudah di hapus, biar ada lagi, ada juga tols buat memberi pasrword pada file pribadi, dll.
4.Files & folder
   Files & folder yang saya ketahui pada menu ini ada fasilitas Penemu Folder Kosong, jadi guna nya untuk menemukan folder kosong tersebut dalam hardisk dan jika mau menghapus nya tinggal klik pilihan hapus folder atau delete, jadi gak perlu susah susah nyari folder yang kosong gak ada isinya terus kita hapus satu persatu.
5.System Tools
 Pada System tools terdapat tools proces manager yang berfungsi untuk memenejemen aplikasi yang sedang berjalan pada syistem windows, dan juga ada tools system information yang berfungsi untuk mengetahui spesifikasi komputer, baik itu mengetahui Ukuran Ram, VGA Card, Procesor dll.

 Cara Menggunakan Software Glary Utilities Gimana? 
 jawaban: Kalau saya gak mau ribet jadi  biasa nya menggunakan tools menu "Pemeliharaan 1 Klik"  jadi cukup 1 klik doang udah bersih file sampah nya. dengan mengeklik Periksa Masalah, terus nunggu kalo udah selesai, klik reparasi masalah. udah beres.. *dua klik sih sebenarnya, salah nulis mungkin yang buat*

Cara Meningkatkan Kinerja Komputer dan laptop


UPDATE SOftware Glary Utilities Versi Terbaru yang lebih keren

Glary Utilities Versi 5.10.0.17
Glary Utilities Versi 5.10.0.17




Ini adalah software glary utilities versi terbaru, dengan tambahan beberapa tools yang keren keren, ane aja kagum gan, gratis lagi, silahkan dapatkan software nya di grup saya, klik disini.


 2.Wise Disk Cleaner

Cara Mengatasi Komputer Not Responding Lemot
Tampilan Software Wise Disk Cleaner
 Wise Disk Cleaner adalah sebuah software yang di gunakan untuk meningkatkan kinerja komputer yang lemot karena terlalu banyak nya file file sampah yang menumpuk, dengan tampilan yang simpel dan enak diliat serta mudah di gunakan karena cukup mengeklik star scan , terus nunggu, kemudian klik star cleaning, udah selelai, dengan begitu file file sampah, dan juga eror karena Software Not Responding (cras) akan terhapus, dan menjadikan kinerja windows jadi lancar lagi. Jika ingin punya software nya silahkan kunjungi grup fb saya disini!

 Cukup sekian yang saya bisa tuliskan pada software ini, eh postingan ini yang berjudul Software Pembersih File Sampah Terbaik Untuk Komputer & Laptop, semoga bermanfaat software nya. thanks, udah mau baca sampe selesai. Sampai bertemu di postingan berikutnya..
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

1 Response to "Software Pembersih File Sampah Terbaik Untuk Komputer & Laptop"

Terimakasih :)