....

Cara Script Auto Tag Teman Di Komentar Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Script Auto Tag Teman Di Komentar Facebook

  Akhir-akhir ini kita yang sebagai pengguna facebook pasti pernah mendapat kan sebuah pemberitahuan yang berisisi kurang lebih seperti ini "menyebutkan anda dalam sebuah komentar", dan pas kita buka, ternyata isi nya ya memang begitu, begitu banyak komentar yang di tulis dengan berbagai nama teman facebook si akun yang buat status tersebut.

 Nah itulah yang dinamakan atau hasil kalau kita melakukan cara auto tag teman di komentar facebook 2014, jadi auto tag facebook adalah sebuah cara yang dimana menuliskan atau menandai semua teman di komentar facebook, secara otomatis.

 Mungkin kita heran apa sih fungsi dan manfaat dari auto tag facebook ini, *kaya kurang kerjaan amat* ngetagin semua teman facebook, dan mungkin bikin nyesek, kan gini, udah seneng seneng dapet pemberitahuan banyak, pas dibuka, eh isi nya pemberitahuan Auto Tag Facebook Semua, kan gak enak banget.*pengalaman.*

 Tapi Auto tag facebook ini sangat menguntung kan bagi yang ingin berpromosi di facebook, dari yang promosi Link blog, twitter, Fp, sampai Nomer Hp pun ada, jadi buat para facebookers yang belum tau cara nya bisa mengikuti cara yang saya tuliskan di bawah ini.

1. Login ke akun facebook.
2. Buat status facebook baru, atau gak status yang lama.
3. Buka Link ini, kemudian klik Pratinjau, copy semua script nya dengan menekan CTRL+A, lalu buka notepad dan pastekan di notepad.
4. Cari Tulisan Ini:
posId: "1472670106285150", //ganti dengan ID status
        idGw: "100006265242664", //ganti dengan ID FB kamu
 Silahkan tinggal ganti ID  Status yang ingin di auto tag Dan ID Facebook kamu. untuk cara mengetahui ID facebook nya silahkan baca artikel  Cara Mengetahui ID Facebook.
5. Klik tanggal dan waktu  pada status yang mau di auto tag in, Lalu buka Console dengan cara sbb:
  • Untuk Browser Google Chrome
→ Tekan Ctrl+Shift+J di keyboard, Untuk Memunculkan kotak console.
  •   Untuk Browser Mozilla Firefox
→ Tekan Ctrl+Shift+K di keyboard, Untuk Memunculkan kotak console.

6. Copy Lagi Script yang tadi sudah di ubah ID nya, lalu pastekan pada Kotak Console! 

Cara Script Auto Tag Teman Di Status Facebook

7. Kalau sudah di pastekan pada kotak console, tekan Enter. Selesai, silahkan tinggal di tunggu maka akan secara otomatis, muncul komentar dengan berbagai nama teman facebook kita.

 Begitulah Kurang lebih Cara Script Auto Tag Teman Di Status Facebook, semoga cara di atas bisa digunakan dengan bijaksana, dan juga bermanfaat bagi kita semua dalam menggunakan facebook, Thanks, tunggu totorial selanjut nya..

  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

3 Responses to "Cara Script Auto Tag Teman Di Komentar Facebook"

Terimakasih :)