....

Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense
 Selamat Tahun Baru 2014, saya fujianto admin blog ini mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung setia blog Fujianto21-chikafe, alhamdulilah blog ini masih ada dan semoga di tahun 2014 mendatang blog ini makin terkenal dan sukses, aamiin. . .

 Diawal tahun baru , tepat nya di pagi hari ini saya mau menulis sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense, banyak para blogger yang binggung bagaimana cara nya membuat Halaman Privacy, karena melihat halaman privacy policy di blog orang lain sangat banyak tulisan nya..

 Halaman Privacy policy juga sangat berpengaruh pada, Diterima atau tidak nya saat mendaftar Google Adsense, dan berpengaruh juga muncul tidak muncul nya sebuah iklan adsense. jadi buat agan yang di blog nya iklan adsense nya sering tidak muncul iklan nya, mungkin karena tidak ada halaman Privacy Policy.

 Halaman Privacy yang akan saya share cara nya di bawah, ini sangat bagus dan berkualitas menurut saya, karena saya kemaren membuat blog baru tiga artikel, dan saya pasangin code iklan adsense saya, dan sebelum itu saya buat halaman Privacy Policy Online ini , dan ternyata iklan nya langsung muncul.

Berikut ini cara membuat halaman Privacy Policy agar cepat di terima google adsense:

1. Kunjungi situs ini Privacy Policy Online

2. Isi data nya secara benar, seperti gambar di bawah ini
cara membuat privacy policy Online di blog

        Dan kalau sudah klik "Generate Policy"

3. Setelah Mengklik "Generate Policy" , nanti akan muncul sebuah halaman yang berisi teks Privacy Policy blog agan, copy paste tulisan nya mulai dari kalimat If you require any more information ..... sampai By using our website, you hereby consent to our privacy policy and agree to its terms.

4. Cara Membuat Halaman privacy nya di blog
  1. Buka Dasbor Blog agan
  2. Pilih Laman- laman baru- laman kosong
  3. Pastekan semua tulisan nya di halaman posting , seperti agan membuat postingan, dan kemudian beri judul lalu, Publikasikan.
  4. Selesai
  Begitulah cara membuat halaman privcy policy di blog, agar cepat di terima google adsense, jika agan masih kurang ngerti silahkan tanyakan pada admin, dengan cara klik 'hubungi admin' pada bagian pojok kanan atas, blog fujianto21-chikafe. oke sekian dari saya, terimakasih.

 
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

11 Responses to "Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense"

  1. nice gan :D udah ane terapin di blog ane ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah keren nih gan tipsnya.
    Ngomong" gmana cara biar diterima ads google ya gan?
    soalnya ane udah review lebih dari seminggu blm ada balasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat cara agar blog di terima adsense itu harus sabar gan , dan perlu perjuangan. saya pun begitu, saya sudah 17an kali di tolak adsense, dan alhamdulilah sekarang udah diterima, dan menikmati gajian adsense di setiap akhir bulan.

      Delete
  3. wow, blogmu ternyata jg udh ada adsensenya ya sob?

    ReplyDelete
  4. Permisi gan numpang nanya juga,untuk pilihan dalam kolom yang bagian sponsor itu apa tidak boleh kalau kita isi semua gitu?terima kasih skalian absen nih

    ReplyDelete
  5. makasih infonya. jelas banget klo kaya gini jadi ngerti

    ReplyDelete
  6. ok gan trims infonya sangat membantu ane

    ReplyDelete
  7. makasih informasinya gan.. like :)

    ReplyDelete

Terimakasih :)