....

Cara Berhenti Auto Like Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Berhenti Auto Like Facebook
 Cara Berhenti Auto Like Facebook - Terkadang kita para pengguna facebook , memiliki rasa atau keinginan agar status nya banyak di like orang, dengan berbagai cara dari yang meminta minta like, melike status teman sebanyak banyak nya terus kemudian minta like balik, dan sampai ada yang memakai Auto like.

 Memang Menggunakan Auto like itu cara yang paling ampuh untuk memperbanyak like status, dari yang 5 like bahkan sampai ratusan like , dapat kita dapatkan dengan menggunakan auto like ini, tapi dengan menggunakan auto like dapat membahayakan akun facebook kita.

  Bahaya menggunakan auto like diantaranya ialah ; Akun facebook kita akan dibanned terutama dalam fitur LIKE” , Akun Facebook kita dikendalikan oleh yang punya aplikasi auto like yang kita pakai, dan ada juga yang sekarang lagi marak nya yaitu penyebaran malware melalui auto like. Dan pada postingan kali ini saya akan menshare cara untuk berhenti memakai auto like, cara nya sebagai berikut :

1.Login Akun Facebook

2. Klik Icon Pengaturan pada bagian kanan atas

3. Kelik Pengaturan Akun
Cara Menghentikan Spam Auto like



4. Akan Muncul Sebuah Halaman . Kelik Pilihan Aplikasi, Lihat gambar

Cara Berhenti Auto like Di facebook
  

5. Akan muncul sebuah laman yang isi nya beberapa aplikasi yang kita pakai. Dan Untuk Berhenti atau menghapus aplikasi tersebut cara nya,  klik tanda x disamping nama aplikasi auto like yang kita pakai.
Cara Menghentikan Spam Auto Like

  Begitulah cara menghentikan auto like , admin saranin jangan memakai auto like, karena auto like dapat membahakan akun facebook kita, bahkan di banned permanen oleh pihak facebook, kalau masalah like status, itu sih  cari dan berteman sebanyak mungkin , karena biasa nya akun facebook yang teman nya ribuan dari yang 3000-5000 , ketika dia bikin status pasti yang like nya banyak Pulahan like dapat kita dapat kan.



  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

3 Responses to "Cara Berhenti Auto Like Facebook"

  1. very nice post you have shared. its working also :)

    Auto Like

    ReplyDelete
  2. thank gan untung aj ane nyari dampak negatif auto like kalo ga fb ane udh d banned

    ReplyDelete

Terimakasih :)