....

Tips Menjadi Blogger Sukses

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Tips Menjadi Blogger Sukses, blogger kaya
Blog ini kan blog pribadi  dan soal isi blog juga terserah yang empunya, haha..  untuk itu saya Fujianto tuliskan beberapa tips untuk menjadi blogger yang sukses, diantaranya :
Tips Menjadi Blogger Sukses, cara sukses
1.Niat dan Tujuan Yang Baik
  Membuat blog pasti ada tujuan nya, kebanyakan orang membuat blog ,untuk meluangkan waktu, berbagi, ataupun hanya untuk kesenangan..Tapi sebaik nya kita mempunyai niat dan tujuan yang baik dalam mengelola blog tersebut, bukan hanya untuk ajang melampiaskan kebiasaan copy paste.

2.Ide Yang Cemerlang
  Mempunyai blog pasti membutuhkan ide ide yang cemerlang dan kreatif, baik itu dalam menulis sebuah postingan, atau mendesain  halaman blog semenarik mungkin dengan ide yang kreatif,dengan begitu  sudah pasti banyak pengunjung yang betah berlama lama di blog kita, dan blog kita juga nanti nya banyak yang menyukai.

3. Kemampuan Diri
  Kemampuan kita untuk mengelola blog itu sangat penting, tidak hanya mengandalkan artikel orang lain, kita copas kemudian publikasikan, itu lah blogger yang tidak sukses  dan tidak beretika. dalam mengelola blog, kita di tuntut sekreatif mungkin untuk membuat suatu postingan, yang baik, menarik dan juga sopan.

4. Motivasi
  Ada saat nya para blogger mengalami masa titik jenuh, titik dimana kita sudah terlalu lama dalam dunia blogging dan malah kita merasa bosan dalam dunia tersebut, jangan sampai hal ini terjadi pada kita ! Motivasi kan diri kita, banyak motivasi motivasi dalam dunia blogging,  salah satu nya kenapa tidak menjadikan blog  kita untuk berbisnis, yang  bisa mengahasilkan uang.

5. Ngeblog  kapan pun bisa
  Yang nama nya ngeblog tidak sama hal nya dengan pekerja kantoran atau pun yang lain nya, masuk jam 8 pagi, dan pulang jam  3 sore. Blogger yang sukses adalah mereka yang bisa memanfaat kan waktu luang dengan sebaik baik nya. Yang waktu kapan saja kita bisa ngeblog, baik waktu malam hari, atau pun pagi, pada waktu setelah sholat shubuh.

6. Belajar
   Blogger sukses  adalah blogger yang bisa memberikan informasi informasi terbaru dan menarik bagi para pengunjung nya, maka dari itu, jangan segan segan untuk  mengunjungi blog lain, atau pun membaca buku, majalah, komik, mendengarkan radio , menonton televisi, dengan begitu kita selalu mempunyai informasi dan pengetahuan terbaru.

7. Sabar Dan Berdoa-lah
   Kebanyakan para blogger tidak sabaran, sekarang membuat  blog, esok nya ingin blog nya rame ataupun mendapatkan page rank, jangan pernah mengaharapkan dengan ngeblog kita mendapat kan tujuan kita secara instan, di perlukan kesabaran untuk mengelola blog , agar sukses dalam dunia tersebuat, dan jangan lupa berdoa, kunci sukses dimana mana, dan dalam hal apapun itu, cuman 2 yaitu Usaha dan Berdoa, maka dari itu berdoalah agar kita menjadi blogger sukses.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

11 Responses to "Tips Menjadi Blogger Sukses"

  1. keren sob infonya, semoga cepet jadi blogger sukses deh, apalagi kalau sampai bisa berbisnis dengan blog

    ReplyDelete
  2. Saya sangat setuju, bahwa ngblog harus dengan niat yg bagus di awal, pertanyaan, kamu sendiri sekarang niat nblog yah dominan mana? share ilmu or buru dollar?

    by IMAM SAFRULLAH

    ReplyDelete
  3. mantab gan, semoga aku juga bisa kayak ini hehe :D
    salam blogger :)

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih Gan Atas Infonya. Mudah-mudahan kesuksesan menyertai kita semua khususnya para Blogger / Pencinta Blog Sejati. Amin..

    ReplyDelete
  5. oke artikelnya memberikan semangat baru

    ReplyDelete
  6. makasih banyak gan atas arahannya.. saya suka..
    jgn lupa mampir sebentar ya gan...

    http://danieltambunan05.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, sama sama. siap nanti saya mampir di blog agan

      Delete

Terimakasih :)