....

Beginilah Cara Pembalap MotoGP Beramal

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Beginilah Cara Pembalap MotoGP Beramal
  Tak terlintas dibayangan kita, bahwa pembalap motoGP atau Rider motoGP  ternyata suka beramal, dengan menjadi profesi sebagai Pembalap MotoGP (Grand Prix) , Merekapun bisa beramal seperti layak nya orang yang biasa beramal, Tidak di pungkiri lagi kalau MotoGP merupakan Balapan motor paling top dan  banyak disukai orang seluruh dunia, dengan begitu banyak rider rider motoGP menjadi idola seseorang, Pelelangan memorabilia para pembalap pun mampu meraup Rp.3.77 Miliar.

  Pelelangan masal barang barang memorabilia para rider motoGP ini dilakukan sebagai upaya pengumpulan dana untuk masyarakat miskin di afrika, Total US$377.000 atau dalam rupiah sekitar Rp.3.77 miliar.
Beginilah Cara Pembalap MotoGP Beramal

  Pelelangan ini digalang oleh organisasi Rider for healt yang fokus menyediakan fasilitas kesehatan pada 14 juta warga miskin di afrika, dengan mengandalkan motor untuk mencapai  pemukiman pemukiman afrika yang terpencil.

  Berbagai barang milik pembalap motoGP pun di lelang pada kesempatan ini , dan barang yang paling di incar adalah ban balap Bridgestone yang telah di tanda tangani oleh Rider motoGP, Ban Bridgestone ini laku hingga US$7.217 atau sekitar Rp.80 jt-an.

  Sementara Juara dunia Sembilan kali ini atau rider yang paling terkenal ini. Valentino Rossi berhasil mengumpulkan Dana hingga U $20.788 atau sekitar Rp.233 jutaan, bahkan saat di panggung lelang Valentino Rossi melepas topi nya dan menawarkan untuk di lelang , dan hasil lelangan topi itu sekitar US$1.569 atau Rp.17,5 Jt-an..

   Selain Rosssi, Ridder paling fenomenal dalam sejarah Marc Marques juga menarik perhatian, Pelindung siku Marc Marques saja laku 3.800 Pounds dan secara total mencapai US$17.000 atau sekitar 190 jutaan… berhasil di kumpulkan dari pelanggan memorabilia Marc Marquez. Sementara Ridder Lorenzo berhasil menjual berbagai memorabilia milik nya dengan total harga 3.700 pounds atau sekitar RP.65 jutaan..

  Dari hasil pengumpulan dana tersebut, kini para penyelenggara organisasi dapat membayar para ahli kesehatan atau Dokter untuk memberi pelayanan kesehatan kepada warga miskin di afrika, supaya mereka dapat hidup sehat dan mendapatkan pelayanan kesehatan seperti layak nya orang yang kaya pada wilayah tersebut.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

0 Response to "Beginilah Cara Pembalap MotoGP Beramal"

Post a Comment

Terimakasih :)