....

Bahaya Minum Air Dingin Setelah Makan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Bahaya Minum Air Dingin Setelah Makan

Kebanyakan orang suka minum air dingin sehabis makan, baik itu Es teh manis, Jus, Cola cola, teh botol dll. Sebaik nya kebiasaan seperti itu , dihilangkan !!, Mengapa ?

Menurut ilmu kedokteran, Minum air dingin setelah makan akan membekukan makanan makanan yang berminyak yang baru kita konsumsi setelah makan.

“Mencegah Lebih Baik Mengobati” Begitulah Nasehat yang sering kita dengar ,dari orang tua kita,. Tetapi kita lalai, bahkan melanggar dan cuek terhadapa nasehat tersebut.

Sebenar nya Pola Makanan dan Minuman yang kita konsumsi setiap hari sangatlah  berpengaruh terhadap kesehatan diri kita sendiri, Makanan instan dan minuman dingin, adalah salah satu yang memberi kontrubusi buruk bagi kessehatan !!

Mengapa Demikian.. ? Karena kebiasaan minum air dingain sehabis makan, akan  mempersempit Saluran Usus kita dan Membekukan Makanan yang berminyak.

Memang sangat enak dan nikmat meminum , minuman dingin Setelah makan, contoh nya, Esteh Manis, Fanta, The Botol, Es Buah, dam segala macam minuman-minuman dingin.

Tapi Ingat kebiasaan itu , bisa berakibat fatal bagi kesehatan kita. Minuman Dingin akan membekukan makanan berminyak yang baru kita makan. Ini akan memperlambat proses pencernaan.

Sekarang Sobat Pengunjung Blog Fujianto21-chikafe, memiliki Dua Pilihan:

1. Membiarkan sedikit ilmu pengetahuan ini Dibaca Sendiri

2. Membagikan Pengetahuan ini kesemua orang dengan cara, klik G+, atau pun Menshare ke facebook Dan twitter. “Insya Allah Bermanfaat Dan akan menjadi pahala bagimu"


  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

0 Response to "Bahaya Minum Air Dingin Setelah Makan"

Post a Comment

Terimakasih :)