....

Cara Mengecek Nilai Seo Blog Kita

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Mengecek Nilai Seo Blog Kita
  Cek Seo, Seo adalah sreach engine opitimze, sebuah optimasi pada blog, yang memungkin kalau dia ahli seo blog nya akan bagus dan banyak pengunjung nya, pada dasar nya seo itu mudah tapi susah atau malas untuk di terapkan, buktinya saja cara optimasi pada gambar banyak para blogger yang malas atau lupa untuk mengoptimasikan nya Seo.

 Banyak yang bilang seo itu gak penting dan ngaruh sama sekali, ada juga yang bilang bahwa seo itu sangat berpengaruh pada sebuah blog, begitu kata nya, Kalau Menurut saya seo tidak pengaruh nya dengan pengunjung di blog, karena nilai score seo saya 97% tapi pengunjung nya masih minim.

  Tapi entah lah, mungkin juga karena saya tidak tau juga tentang seo yang paling dalam nya dan arti luas nya, karena masih banyak teknik seo atau optimasi seo, yang belum saya ketahui selama ini rahasia nya.

  Karena saya baru tau dan mengenal teknik seo yang standard nya saja atau teknik seo dasar, Masih banyak teknik seo yang belum saya pelajari, karena memang teknik seo yang benar benar ampuh dan sakti, rata rata ilmu nya tidak di share begitu saja , kita harus beli report nya atau artikel nya, dan ada juga yang penyedia jasa seo.

  Hehehe kebanyakan cerita , Okeh pada artikel kali ini saya ahare tentang cara mengecek nilai seo blog, apakah agan mau ngecek nilai seo blog agan ? pasti mau jawabanya bukan, kalau gak mau mana mungkin agan baca artikel ini.

 Di url ini lah yang saya sering lakukan untuk mengecek nilai seo blog saya, karena di url ini selain untuk mengecek seo, disini juga bisa dapat backlink loh   dan jumlah backlink nya juga lumayan banyak, ini bukti nya, lihat gambar
mantap deh gan pokok nya
Cara Mengecek Nilai Seo Blog Kita



Dan ini alamat untuk mengecek nilai seo Chkme
Jangan  ke  Tkp Dulu Gan 
Cara Mengecek Nilai Seo Blog Kita
Cara mengecek nya tinggal tulis url blog agan ,trus tunggu deh sampai muncul hasil nya, selesai sekian tentang cara mengecek nilai seo blog, semoga artikel ini bisa bermanfaat, terimakasih.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

11 Responses to "Cara Mengecek Nilai Seo Blog Kita"

Terimakasih :)