....

Cara Menghapus Komentar Spam Di Blog

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara menghapus link aktif pada komentar blog secaara otomatis
Selamat siang gan, pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah trik atau cara untuk menghapus komentar spam secara otomatis di blog, definisi komentar spam dapat di sebut juga komentar yang ada link aktif nya. Pernahkan menemukan sebuah komentar yang ada link aktif nya ?

  Ada beberapa modus yang di lakukan oleh para  blogger yang berkomentar spam tersebut, diantaranya untuk mendapat kan backlink, mempromosikan blog mereka, atau pun hanya untuk mengotori blog agan, dan masih banyak lagi.. Namun apa yang dilakukan mereka tidak sesuai atau asal asalan. Tidak memperdulikan blog yang di komentari tersebut. Yang di pikirkan mereka cuman backlink. Backlink.. dan backlink!

  Komentar spam tersebut sebaik nya di hapus , karena tidak baik bagi kesehatan blog agan, Kalau yang nyepam nya banyak , capek dong ngapus nya, masa harus satu persatu ? Tenang gan disini saya akan berbagi trik nya untuk menghapus semua komentar spam di blog kita secara otomatis tanpa menghapus satu persatu komentar nya. Nah untuk cara nya mari ikuti langkah langkah nya untuk menghapus komentar spam secara otomatis di blog:

1. Buka dasbor blog

2. Kelik Menu Template

3. Kemudian Kelik Edit Template

4. Silahkan cari kode ]]></b:skin> Tekan Ctrl + F biar lebih mudah, kalau sudah muncul kotak pencarian nya , silahkan masukan kode ]]></b:skin> lalu tekan enter.

5. Kalau sudah ketemu, letakan kode dibawah ini sebelum kode ]]></b:skin>
#comments p a{ display: none ! important;}

Contoh lihat gambar !

6. Kalau sudah di letakan dengan benar, Kelik save template

7. Selesai

Demikian postingan kali ini tentang cara menghapus komentar spam secara otomatis di blog, semoga dapat bermanfaat.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

3 Responses to "Cara Menghapus Komentar Spam Di Blog"

  1. Makasih gan infonya,,blog ane juga sering di jadikan tempat sepam bagi mereka yang mau blognya naik, al hasil blog ane sendiri yang di babat google.
    Puding Busa Susu Coklat

    ReplyDelete

Terimakasih :)