....

Cara Berbagi Aplikasi Antar Hp Android Lewat Bluetooth

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Berbagi Aplikasi Antar Hp Android Lewat Bluetooth
 Android adalah sebuah  sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar (Smart Phone) dan komputer tablet yang di kembangkan oleh google. android ini memang sangat asik sekali menurut saya, dengan tampilan yang menarik, simple,elegan dan juga bagi para pengguna android dapat memainkan game game yang sangat seru dari google play store sepuas nya.

  Ya mungkin sekarang sudah jutaan orang atau bahkan puluhan juta orang sudah beralih memakai sistem OS ini, salah satu penyebab mengapa banyak orang yang suka dengan sistem android ini adalah karena di android terdapat banyak aplikasi aplikasi yang asik , keren keren, dan juga mudah untuk mendapatkan nya, tinggal berkunjung ke google play store, dan cari aplikasi yang kita suka.

 Namun kita yang bagi pengguna android mungkin ada rasa atau pengen untuk berbagi aplikasi sesama pengguna android, disaat kita asik asik nya ngeliat aplikasi android punya hp teman kita, kemudian kita tertarik dan pengen sekali memiliki aplikasi tersebut, terus langsung dibluetoot icon nya dari layar, kehp kita, terus ada notification berbunyi, itu tanda nya aplikasi yang sudah terkirim, kemudian kita langsung ngebuka nya dan ternyata pas di klik EROOR. menyedihkan....

Tenang, jangan galau dulu, sedih dulu, nangis dulu, masih banyak cara untuk mengirim nya, seperti pada postingan kali ini saya punya solusi nya untuk Cara Berbagi Aplikasi Antar Hp Android Lewat Bluetooth.

Caranya nya yaitu dengan membackup data aplikasi tersebut biar ada mentahan nya, biasanya mentahan berbentuk file .apk, karena kalo langsung ngirim aja gak bakalan bisa.

Terus bagaimana cara membackup aplikasi nya biar ada mentahan nya ? gampang, tinggal instal Aplikasi Appsaver di hp android kamu. untuk mendapatkan aplikasi Appsaver tinggal buka Play Store.

Berikut ini cara menggunakan Aplikasi Appsaver.

1. Instal aplikasi nya

2. Kalau udah di instal, sekarang buka aplikasi tersebut.

3. Lalu tandai aplikasi atau game yang mau di backup

4. Bila sudah di tandai, sekarang klik backup dibagian tengah bawah layar. 
Cara Mengirim Aplikasi antar hp android

5. Tunggu sampai proses nya selesai. biasanya kalau udah selesai muncul tulisan "Aplikasi has been saved as)

6. Sekarang tutup aplikasi Appsaver, kemudian buka file saya(storage)-sdcard0-appsaver.
pada folder appsaver tersebut ada file ber extensi .apk yang tadi di backup, itulah file mentahan nya.
android aplikasi game mengirim
 Kirim File tersebut (Bike Xtreme.apk), lewat bluetoot, jika mau mengirim ke sesama pengguna hp android.

7. Selesai.

 Gimana mudah kan ?? menurut saya cara diatas sangat mudah, dan sudah saya praktekan dan berhasil, dan ingat aplikasi Appsaver bukan aplikasi Php(pemberi harapan palsu), gak kaya aplikasi share lain nya, seperti aplikasi aps saring, ketika sudah terkirim kemudian di instal selalu eroor. kalau di appsaver gak, oke begitulah tips dari saya tentang Cara Mengirim Aplikasi Atau Game antar Penggguna hp android. semoga bermanfaat, dan selamat ber kirim kiriman.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

2 Responses to "Cara Berbagi Aplikasi Antar Hp Android Lewat Bluetooth"

Terimakasih :)