....

Cara Memperpendek Url Blog Atau Web Yang Panjang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
 Cara Memperpendek Url Blog Atau Web Yang Panjang

cara mempersingkat url alamat blog
  Di hari kamis ini saya bingung mau ngapain, pagi pagi udah galau hehe, dan saya juga gak sekolah, mungkin karena saya gak mood atau apa lah saya juga bingung, udah niatan juga sih dari kemaren , besok gak sekolah , hahaha, emang kalau gak sekolah itu gak enak, mending di sekolah sih ketemu ama temen , bisa bencadaan , tawa bareng.
gimana cara nya mempersingkat url yang panjang
 Dan dari pada bengong , atau ngelamun gak jelas nanti saya kerasupan setan ,wkwk, makannya mending saya ngeblog aja deh, buat posting tentang internet dengan judul artikel yaitu Cara Memperpendek Url Blog Atau Web Yang Panjang , memang postingan dengan judul seperti ini sudah banyak di posting oleh para blogger blogger lain, maka nya saya mau juga buat ah, siapa tau bisa menang serp, dapet juara, hehe.
kumpulan situs penyedia layanan pemendek url
 Ada beberapa tujuan dalam memperpendek suatu url, salah satu nya yaitu mempersingkat url yang panjang, atau pun kalau kita rajin nyepam url di facebook dengan menshare artikel di berbagai grup, lebih baik kita perpendek dulu url yang mau dishare nya, agar pihak facebook tidak menganggap blog kita sebagai blog spam. dan masih banyak lagi tujuan tujuan yang lain nya.

 Mempersingkat alamat url atau Url Shortening yaitu suatu cara atau teknik untuk mengarahkan ke halaman kita dengan url yang lebih singkat atau pendek,berikut ini saya beri contoh situs penyedia layanan memperpendek alamat url , diantara nya :

1. http://fa.ws.gy/
    Situs ini adalah penyedia layanan pemendek url milik saya sendiri, tanpa harus daftar, anda bisa menggunakan nya dengan mudah, tersedia juga fitur custom url. apa itu custom Url ? custom url adalah sebuah fitur untuk membuat kata sendiri pada link yang akan di perpendek, contoh nya sbb: http://fa.ws.gy/fujianto , atau pun http://fa.ws.gy/blog, dengan fitur ini anda akan mudah untuk mengingat url nya, admin juga sering menggunakan situs ini.

2.http://goo.gl/
 Situs ini adalah penyedia layanan pemendek url milik google, dengan login disini kita dapat mengetahui berapa jumlah orang yang mengeklik url yang telah di perpendek, dan situs ini juga yang saya sering gunakan untuk memperpendek url.

3.http://tinyurl.com/
 Tinyurl adalah salah satu situs teratas alexa ,  yang saat ini banyak di gunakan oleh para blogger dan pengguna internet lain nya, dengan jumlah pengguna 2 juta setiap bulan nya.

4.http://adf.ly/
 Adf.ly adalah sebuah situs pemendek url (Url shortener) yang sangat familiar , selain mempunya fungsi memperpendek url , situs ini juga dapat menghasilkan uang dengan system bayar jika url nya di klik 'skip add' bagi para pengguna nya.

Url shortener
  Itulah Beberapa situs penyedia layanan pemendek url, sebenar nya masih banyak lagi, okeh sekian dulu postingan kali ini ,tentang Cara Memperpendek Url Blog Atau Web Yang Panjang , semoga bermanfaat.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

1 Response to "Cara Memperpendek Url Blog Atau Web Yang Panjang "

Terimakasih :)