....

Cara Srenshot Pada Hp Samsung Galaxy Star

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD
Cara Srenshot Pada Hp Samsung Galaxy Star duos GT-S5280
 Samsung Pada pada Bulan july lalu, luncurkan ponsel cerdas, Yaitu Samsung Galaxy star Bersamaan dengan Hp Galaxy Fame, dan Galaxy Young,  Samsung Galaxy star ada dua macam yang singgel (GT-S5280)  dan juga yang duos (GT-S5282),  kelebihan hp ini, mungkin pada system os nya, yang sudah memakai android jellybean 4.1  dengan processor 1Ghz serta Ram 512MB.
 Memory Internal nya juga cukup cukup lumayan besar yaitu 4GB, dan bentuk hp nya yang simple dan imut, berat nya hanya 100 gram, sudah pasti  mudah di genggam dan tidak menonjol saat di simpan di kantong. Cocok buat kamu penyuka hp imut yang canggih.

Namun Sebuah hp memiliki kelebihan sudah pasti ada kekurangan nya juga, pada Samsung star duos ini memang hp nya sangat canggih, kekurangan nya terletak pada jaringan internet nya yang tidak mendukung jaringan 3G/HSDPA, dan fitur kamera yang hanya 2 pixel.

Jadi untuk internetan (Untuk mendownload) hanya bisa mengandalkan wifi saja, tapi kalau hanya sekedar baca baca artikel atau berita terbaru di internet lebih baik menggunakan browser operamini  , karena dengan opera mini dengan jaringan EDGE , tidak akan lelet , sepereti menggunakan browser bawaan.

Buat kamu pengguna hp ini , ada kabar gembira untuk cara mensrenshot atau mengambil gambar pada layar hp Samsung star duos ini, cara yang sangat mudah dan terbilang sederhanana, tidak membutuhkan aplikasi apapun, namun bagi yang belum tau cara nya , mungkin sudah pusing dulu mencari cara di google  yang benar benar bisa di terapkan untuk mensrenshot hp Samsung star duos ini.

Soal nya pada Hp Samsung star duos ini, cara mengambil gambar nya tidak sama dengan type-type hp Samsung  yang di luncur kan sebelum nya, yang memakai system os android di bawah 4.1 atau belum Jely bean.

Nah jadi cara ini , mungkin  bisa jadi di terapkan pada hp yang bermerek lain nya , yang sudah memakai system android Jely bean, Untuk itu tanpa basa basi lagi, saya share cara  mensrenshot Hp Android Jely bean 4.1 atau hp Samsung star duos ini:
Cara nya:
Cara Srenshot Pada Hp Samsung Galaxy Star duos GT-S5282
Dengan Menekan Tombol Off dan tombol kembali ke home secara bersamaan , sampai ada bunyi, dan pada bagian layar ada kotak warna putih di pinggir , seperti menjepret sebuah layar.

Dan Untuk Melihat hasil gambar srenshot  nya, dengan cara membuka Galery>Pilih Folder srenshot

Disitu nanti ada hasil gambar nya. Itulah cara untuk mengambil atau memfoto layar pada layar hp Samsung galaxy star. Selamat mempraktekan semoga berhasil!!
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

4 Responses to "Cara Srenshot Pada Hp Samsung Galaxy Star"

  1. sayangnya ane gak punya hp samsung galaxy :P

    need komen > Waspada Kanker : http://nokanker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. blogwalking masbro >
    need komen > Waspada Kanker : http://nokanker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Kudu beli dulu nih baru bisa praktekan ilmunya mas Fujianto :)
    Salam kenal aja deh dari kampung sebelah
    Manggale Web Development

    ReplyDelete

Terimakasih :)