....

Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD

Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE
Sebenar nya error  ini muncul karena kita memakai templeate yang ada Read more otomatis nya, dan ini terjadi Karena potingan yang mau di update sebelum nya kita tulis atau ketik di Ms word , Di ms.word banyak gaya font yang tidak sesuai dengan font pada blog sehingga font tidak sesuai yang kita copy ke lembar postingan blogger atau untuk menulis postingan dalam blog  menyebabkan error pada postingan.seperti ini Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE.
 
  Pengalaman saya dari kemaren saya blog saya juga begitu dan saya cari solusi nya, dan ujung ujung saya di harus kan untuk unduh  Windows Live Writer, dan terpaksa saya unduh , waktu pengunduhan baru nyampai setengah , saat itu pun saya update postingan blog saya , sepeti biasa saya copy dari Ms word dan langsung pastekan ke postingan untuk di update, pada saat mau di update terjadi error dan terpaksa saya copy kata nya lagi dari lembaran yang tadi mau di update, setelah saya copy saya keluar dari itu dengan mengklik “Blogger”tempat nya di pojok kanan atas untuk menuju ke dasbor blog.

  Dan saya klik lagi buat entry baru atau icon untuk update blog, dan saya pastekan copyan tadi dan langsung saya update, ternyata error “Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE” pun sudah hilang dalam blog dan saya langsung batal kan instalan Windows Live Writer tadi yang baru nyampe setengah .

  Jadi inti nya tanpa “Windows Live Writerkita dapat mengatasi error tersebut, kalau cerita cara di atas belum jelas saya tulis lagi cara nya :

1.Copy  post dari Ms Word, dan pastekan dalam lembar kerja penulisan blog,  lembar kerja yang di maksud sepeti gambar di bawah ini jika belum ngerti:


Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

2.lalu copy lagi post nya dari lembar kerja postingan di dasbor itu

3.Dan klik kata Blogger untuk pergi ke dasbor

4.Klik lagi icon entry baru lagi dan pastekan copyan tadi ke lembar enrty baru atau lembar kerja tersebut.

5.Update dan selesai, silahkan lihat hasil nya.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

2 Responses to "Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE"

  1. thanks atas bantuan tulisan anda, saya hampir saja depresi dibuatnya karena semua post blog saya gak nampak saat masuk blog. tp tulisan anda telah membantu saya. berkunjunglah ke islamiceducation001.blogspot.com.

    ReplyDelete
  2. Informasi yang sangat membantu, terima kasih atas tipsnya.. semoga lebih banyak lagi yang terbantu oleh artikel ini..

    ReplyDelete

Terimakasih :)