....

Cara Merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD


Cara Merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow

  Selamat pagi , Blog dofollow, ketika kita mendengar kata itu saya yakin pasti kalian berpikir “wah pasti blog nya banyak komentar nya” “blog yang hebat juga”, saya pun berpikir seperti itu, dan apa kah kalian mau blog nya menjadi dofollow ?  pasti para newbie ingin merubah nya yang tadi nya blog nofollow menjadi blog dofollow, termasuk saya juga , waktu itu umur blog saya masih sekitar 1 mingguan dan blog nya juga masih sepi, saat itu juga saya ingin merubah nya menjadi Blog dofollow dan terbukti blog saya jadi banyak komentar nya disetiap postingan. Inilah cara  merubah blog Nofollow menjadi Blog Dofollow:

1.Buka dasbor blog

2.Klik Templeate

3.Pilih  edit html

4.klik tanda panah ke dalam area script html (klik nya dimana saja)

5. lalu tekan CTRL + F  dan nanti nya akan muncul kontak dialog sreach


6.tulis “nofollow” pada kotak sreach 

7.lalu tekan enter, dan akan mucul gambar seperti dibawah ini (ganti kata atau tulisan  nofollow menjadi Dofollow).

8.arah kan tanda panah ke kotak sreach dn klik, lalu tekan enter lagi, Dan ubah lah tulisan nofollow menjadi dofollow


9.kalau sudah simpan templeate.

 Cara ini cukup lumayan mudah. dan dibawah ini adalah keuntungan 
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

1 Response to "Cara Merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow"

Terimakasih :)